banner 728x250

Bupati Sekadau Resmikan Pusat Perbelanjaan Star Market

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau, Aron meresmikan secara langsung pusat perokomian Star Mart yang merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan berlantai lima di kabupaten Sekadau, Rabu (7/7/2021).

Dalam sambutannya, Aron menjelaskan akan mempermudah perizinan bagi yang ingin melakukan peluang bisnis di kabupaten Sekadau.

“Kedepan kita akan mempermudah izin, bagi yang ingin melakukan peluang bisnis, karena kabupaten Sekadau merupakan sentral perekonomian,” jelas Aron.

“Putaran ekonomi di Sekadau sangat menjanjikan, yang membagakan kita juga adanya komplek pasar baru yang menjadi aikon kabupaten Sekadau,” tambah nya.

Orang Nomor satu di bumi Lawang Kuari tersebut juga berperan kepada pemilik pusat perbelanjaan untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokes dimasa pandemi covid-19.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, saya mohon dengan dibuka nya pusat perbelanjaan ini, pasti akan dikunjungan ramai oleh publik, saya minta pihak pengelola harus memaruhi dan menerapkan protokol. kesehatan yang sudah dianjurkan oleh satgas penanganan covid-19,” pinta Aron.

Sementara Kepala Dinas Perindagkop (UMKM) Kabupaten St Emanuel Sekadau mengatakan Semoga dengan di bukanya pusat perbelanjaan Star Mart ini bisa mempekerjakan putra putri asal kabupaten Sekadau.

“Semoga Star Mart ini bisa menampung tenaga kerja yang banyak, sehingga putra putri kita bisa bekerja di Star Mart ini, dan dapat membantu mengurangi angka pengangguran,” kata Ema sapan akrabnya.

Peresmian tersebut diakhir dengan penandatangana prasasti dan pemotongan pita oleh bupati Sekadau serta peninjauan ruangan oleh bupati beserta rombongan.

Laporan : Suryadi