banner 728x250

Terpilih Sebagai Kades Sepan Lebang Sintang, Yulius Slamet Ucap Syukur Atas Kepercayaan Masyarakat

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SINTANG seputarkapuas.id
Gelaran pesta rakyat pilkades serentak sekabupaten sintang tahun 2021 usai dilaksanakan. Masing-masing desa sudah memiliki pemimpin pilihan rakyat karena meraih simpati dan suara terbanyak dalam kontestasi tersebut.

Adalah Yulius Slamet, Yang berhasil merebut simpati dan suara mayoritas masyarakat desa Sepan Lebang, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang dengan mengalahkan empat pesaing lainnya untuk memimpin desanya enam tahun kedepan.

Ditemui awak media ini, Kades terpilih Yulius Slamet mengatakan Keluarga besar bersama Tim Pemenangnya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai yang telah menggunakan hak pilihnya pada pilkades kali ini.

“Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan kepada BPD berserta jajarannya, pemerintah desa(pemdes) berserta jajarannya, panitia pemilihan kepala desa(Pilkades) berserta pihak keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan Pemilihan Kepala Desa sampai selesai, Minggu (11/7/2021).

Dijelaskan Yulius, Ada 5 Calon Kepala Desa yang ikut andil dalam pemilihan kepala desa Sepan Lebang di tahun 2021 ini, saya yakin semua teman calon kepala desa ini merupakan putra dan putri terbaik desa Sepan Lebang yang mempunyai tujuan yang sama untuk membangun desa Sepan Lebang menjadi lebih baik.

“Semua proses telah berlalu untuk itu melalui momentum hari ini saya mengajak pertama Kepada teman 4 calon kepala desa yang ikut pemilihan pada tanggal 7 Juli yang lalu, kedua kepada seluruh masyarakat desa Sepan Lebang mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan desa Sepan Lebang yang lebih baik,saya yakin masyarakat desa Sepan Lebang cinta damai, masyarakat desa Sepan Lebang ingin maju,” Katanya.

Untuk itu, Ia meminta Doa dan dukungan seluruh masyarakat agar dalam menjalankan tugas nanti dirinya selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu diberi petunjuk oleh Tuhan sehingga ia mampu mencapai visi misi yang telah direncanakan.

Laporan : Suryadi/Ed/Rbs

  • Bagikan