banner 728x250

OMK Nanga Taman Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Pemimpin Umat Sungai Kase Yang Alami Musibah

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Orang Muda Katolik (OMK) paroki pusat Nanga Taman keuskupan Sanggau, didampingi Pastor Paroki Nanga Taman, WKRI Ranting Nanga Taman, dan Komisariat Anak Cabang Pemuda Katolik Nanga Taman menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga yang terkena musibah kebakaran beberapa hari lalu di Dusun Sungai Kase, desa Sungai Lawak kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau, Rabu (21/7/2021).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan barang berupa sembako serta pakaian layak pakai.

Elis Suhendra, Sekretaris OMK Pusat Paroki Nanga Taman saat dimintai keterangan nya melalui pesan whatsapp mengatakan sangat berterimakasih kepada para donatur.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para Donatur yang sudah banyak membantu baik dalam finansial dan materil (seperti sembako dan pakaian layak pakai),” tulis Elis lewat pesan whatsapp kepada wartawan seputarkapuas.id, Rabu (21/7/2021) malam.

“Jumlah dana yang kami serahkan kepada Bapak Tibertus Ebar sebesar Rp. 3.900.000 yang terkumpul dari sumbangan para donatur,” sambung nya.

“Harapan kami semoga dengan melalui Donasi yang terkumpul ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah, serta kenadiran kami semua dari unsur OMK, WKRI, Pemuda Katolik dan didampingi oleh Pastor Paroki dapat memberikan kekuatan moril bagi keluarga untuk tetap tabah dalam menghadapai cobaan dan selalu semangat dalam menjalani hidup,” pinta Elis.

Sekretaris OMK Nanga Taman tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pengalangan dana.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pastor Paroki Nanga Taman, WKRI Ranting Nanga Taman, dan Komisariat Anak Cabang Pemuda Katolik Nanga Taman yang sudah bekerjasama dalam melakukan kegiatan penggalangan dana ini,” ucapnya.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan