banner 728x250

TP PKK Bersama IBI PC Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kabupaten Sekadau bersama Ikatan Bidan Indonesia Pengurus Cabang (IBI PC) kabupten Sekadau melaksanakan Vaksinasi COVID-19 untuk umum di halaman gedung sekretaris TP PKK jalan Merdeka Timur Sekadau, Kamis (22/7/2021).

Ny. Magdalena Susilawati Aron ketua PKK kabupaten Sekadau mengatakan berterima kasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Sekadau sehingga bisa melaksanakan vaksinasi ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Sekadau sehingga kegiatan vaksinasi covid-19 ini bisa dilaksanakan dengan baik bekerjasama denga IBI Kabupaten Sekadau, target vaksinasi kali ini berjumlah 250 peserta,” kata ketua PKK dalam sambutannya.

Aron, bupati Sekadau dalam sambutan nya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini.

“Dalam kegiatan ini perlu kami sampaikan bahwa saat ini antusias masyarakat kabupaten Sekadau untuk mengikuti vaksinasi sudah cukup baik target,” kata Aron.

“Kami berharap kita selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap aktifitas kita guna memutus penyebaran covid-19. Salah satu fungsi vaksinasi sendiri adalah untuk
meningkatkan daya tahan tubuh kita, sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19, haraan kita sekian puluh persen nanti dpat divaksin, dan anak-anak kita juga sudah mulai kita vaksin,” tambah Aron.

“Terimakasih kepada TIM PKK dan IBI kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini dan dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kegiatan vaksinasi ini resmi saya buka,” tutup Bupati Sekadau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati sekadau, anggota DPRD kabupaten Sekadau, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, Kapolres Sekadau, Pj Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau, ketua TIM PPK, ketua GOW kabupaten Sekadau sejumlah SKPD kabupaten Sekadau, ketua IBI kabupaten Sekadau.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan