banner 728x250

Pemdes Sunsong Bagikan 1400 Masker Gratis

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id

Pemerintah Desa Sunsong bersama anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Sunsong kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau, membagikan masker gratis di SDN 22 dan SMP 12 Satap Sunsong dan warga di dusun Bungkong, Sunsonh dan Sakatiga yang ada di desa Sunsong, Senin (26/7/2021).

Pembagian 1400 masker ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 khusunya di desa Sunsong.

Aban.S, kepala desa Sunsong mengatakan semoga dengan pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami sebagai pemerintah desa Sunsong, semoga pembagian masker gratis dari kami ini bisa bermanfaat bagi anak-anak sekolah kita dan Masyarakat desa Sunsong khusus nya,” kata Aban. S.

“Kedepan kita juga agendakan membagikan Hansanitaise untuk masyarakat, ini adalah salah satu upaya kita untuk mencegah penularan virus corona covid-19,” tambah pak Kades.

Ketika, kepala SDN 22 dan SMP 12 Satap desa Sunsong mengucapkan terima kasih kapada Pemdes Sunsong yang telah peduli kepada anak didiknya.

“Saya selaku kepala sekolah SDN 22 dan SMP 12 Satap desa Sunsong kecamatan Sekadau Hulu mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah desa Sunsong, yang telah peduli dengan anak murid kami dengan membagikan masker gratis, dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu sehingga kegiatan belajar mengajar bisa dilakukan secara tatap muka,” kata Ketika.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan