banner 728x250

Hendak Bertransaksi Narkotika Di Jembatan Tayan, Dua Sejoli Diamankan Polisi

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Dua sejoli yang diketahui memiliki hubungan dekat terpaksa diamankan Anggota Satres Narkoba Polres Sanggau Bersama Anggota Polsek Tayan Hilir Karena diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu didaerah Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau beberapa waktu belakangan ini.

Bermula dari laporan masyarakat diketahui keduanya hendak melakukan transaksi narkotika di Jembatan Pak Kasih dengan seseorang pada rabu 28/7/2021 sekitar pukul 00.05.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat keduanya yakni AT Alias AM dan FZ Alias J kita tangkap dijalan lintas tayan hilir-toba tepatnya disekitaran jembatan Pak Kasih Tayan Hilir,” Kata Kapolres Sanggau Melalui Kasat Res Narkoba Polres Sanggau IPTU Doni Sembiriing dalam keterangannya Rabu Sore.

Dilanjutkan IPTU Doni, Berdasarkan pengembangan yang dilakukan anggota dilapangan diketahui tersangka FZ masih menyimpan tiga paket sedang sabu dibawah garasi rumahnya yang beralamat dipulau tayan barat,Desa Pulau Tayan Utara, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

“Hasil pengembangan terhadap tersangka FZ didapati Tiga paket sedang kantong bening berklip dan barang bukti lain yang berhubungan dengan tidak pidana tersebut”,Ujar IPTU Doni.

Mantan Kapolsek Sekayam ini menghimbau agar seluruh masyarakat Sanggau dimanapun berada menghindari bersentuhan dengan narkotika jenis apapun agar terhindar dari jeratan hukum yang tentunya merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan