banner 728x250

Berkerumun Saat Penerimaan BST, Ari Wiro: Saya Khawatir Ada Yang Tertular Corona

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Melanjutkan komentarnya yang sempat mejadi polemik dan ditayangkan pada salah satu media online terkait kerumunan sewaktu penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) beberapa hari lalu, Ari Kurniawan Wiro mengungkapkan pernyataan tersebut hanya sebagai bentuk rasa khawatir terhadap kesehatan masyarakat yang beraktivitas di saat pandemi covid-19.

Sebab, dimasa pandemi seperti ini bukan tidak mungkin ada yang positif, makanya harus jaga jarak.

“Saya ingin masyarakat di Kabupaten Sekadau sehat semua, dan bisa beraktifitas dengan baik dimasa pendemi covid-19, untuk menghidupkan anak isteri,” kata Ari Rabu, (28/07/2021) di Sekadau.

Lebih lanjutan politisi muda dari PDIP kepada mengatakan, dirinya mendukung setiap jenis bantuan dan para petugas di lapangan.

Hanya saja Ia meminta agar memperhatikan prokes. Itu saja tidak ada maksud lain.

‘Kita tidak ingin usai ambil BST lalu terpapar covid-19, waspadai itu terhadap penularan, tetap jaga jarak dan patuhi apa yang disarankan oleh petugas. Tujuannya agar masyarakat Sekadau tetap terbebas dari covid-19,” doanya.

Ari juga mengingatkan, keganasan covid-19 akan bisa teratasi. Jika semua mematuhi prokes. Dan tentunya kedepan tidak lagi menghantui masyarakat di Kabupaten Sekadau.

” Mari bersama kita cegah penularannya dengan jaga jarak, agar penularan bisa kita putuskan mata rantainya di Kabupaten Sekadau,” ingatnya.

Menurut Ary, bukan saja saat pengambilan BST. Di tempat manapun warga berada harus saling menjaga dan mengingatkan.

“Saya berharap Kabupaten Sekadau segera terbebas dari covid-19, kepada warga yang menerima BST, hendaknya manfaatkan bantuan tersebut dengan baik,” pesan Ari.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan