banner 728x250
Berita  

Bupati Sekadau Didampingi Wakil Ketua DPRD Resmikan Masjid Ar-Rahman

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau Aron atas nama Pemkab Sekadau meresmikan rumah ibadah Mesjid bagi umat muslim di Jalan Keramah , Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir Kalimantan Barat pada Senin(16/8/2021).

Peresmian Mesjid AR – Rahman  tersebut ditandai dengan penanda tanganan berita acara  oleh Aron. Disaksikan pengurus masjid, Wakil Ketua dan anggota DPRD Handi serta Harianto, didampingi Kepala Dispora Paulus Misi.

Usai peresmian Masjid, Aron dalam keterangannya mengapresiasi upaya dan usaha jemaah dan pengurus masjid hingga bisa membangun masjid.

” Dari keterangan pengurus masjid, membeberkan pembangunan dimulai sejak tahun 2019 lalu, dengan sumber dana dari swadaya warga, perampungan cukup lama, masjid yang asri dan indah ini saya pesan supaya dirawat dan diperbanyak tanaman supaya tampak lebih sejuk,” katanya.

Pada kesempatan sama Ketua Pembangunan Teguh Rahayu atas nama warga dan jemaah dirinya  menyampaikan terima kasih atas diresmikannya masjid oleh Bupati Aron.

” Masjid memang lama proses perampungan memakan waktu 2 tahun karena memang kondisi saat ini sangat berpengaruh , dengan kehadiran bupati dan meresmikannya akan menjadi motivasi bagi warga kita untuk sama- sama merawat dan menjaga kebersihannya,” tutupnya.

Laporan : Suryadi