banner 728x250

Tinjau Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun, Wabup: Sekadau Target 20.000 Anak Divaksin

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 12-17 tahun yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Mall Pelayanan Publik, Rabu (18/7/2021).

Henry Alpius, kepada dinas Kesehatan mengatakan 20.000 dosis vaksin yang dikhususkan untuk anak-anak usia 12-17 tahun.

“Hari ini vaksinasi untuk anak-anak usia 12-17 tahun berjumlah 250 dosis. Targer kita 20.000 dosis untuk anak-anak, dan sesuai dengan arahan bupati, nantinya kita akan jadwalkan vaksin ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Sekadau,” jelas Hendy.

“Semoga dengan divaksinnya anak-anak kita, sekolah-sekolah bisa melaksanakan belajar tatap muka, karena salah satu syarat belajar tatap muka adalah bebas dari covid-19, tentunya vaksinasi menjadi langkah utama supaya terhindar dari covid-9” tambahnya.

Henry juga mengatakan, besok akan di jadwal vaksinasi di SMP Santo Grabriel Sekadau.

“Besok kita akan melaksanakan vaksin di SMP Santo Gabriel Sekadau dengan jumlah 500 dosis,” kata Hendry.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya jangan percaya berita hoax.

“Adek- adek semua harus berbangga dengan mendapatkan vaksin. Jangan takut divaksin dan jangan percaya berita hoaks. Saya menghimbau kepada adek-adek semua supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Suban, panggilan akrabnya wabup Sekadau.

“Kabupaten Sekadau harus mencapai minimal 80% masyarakat kabupaten Sekadau mendapatkan vaksin. Selamat mengikuti vaksin,” tutup Suban.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan