banner 728x250
Berita  

Sampaikan Program IP3K Lewat Udara, Ini Tujuan Subandrio

SEKADAU seputarkapuas.id
Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah daerah kabupaten Sekadau untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya selama lima tahun mendatang yang salah satunya adalah program Infrastruktur Pertanian, Perkebunan Perikanan untuk Kesejahteraan masyarakat (IP3K). Momentum tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio ketika menghadiri undangan di radio Dermaga Ria Persada Sekadau.

Dengan menaiki sepeda motor, orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari tersebut datang ke stasiun Radio Dermaga Ria Persada Sekadau, kedatangan Wabup disambut langsung oleh direktur Radio Niko Bohot, Sabtu (21/8/2021).

Pertemuan antar kru radio dan wakil bupati berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan sederhana penuh canda tawa dan keakraban. Setelah ngborol sejenak Wabup melakukan siaran lansung di radio Dermaga Sekadau.

Dalam kegiatan tersebut melalui siaran radio mantan ketua KPU dua periode ini menjelaskan bahwa program IP3K akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten Sekadau, karena menurut dia segala sesuatu berkaitan dengan regulasi sudah kita siapkan.

“Tingal kita laksanakan saja, kelompok tani semuanya untuk tahap pertama sudah siap,”ujarnya Sabtu (21/08/2021) di Radio.

Selain menyampaikan program pemerintah daerah Wabup juga mengingatkan agar setiap aktifitas masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan, karena dengan begitu kita akan mampu melawan penyebaran wabah mematikan yakni covid-19.

“Saya minta untuk menghindari penyebaran virus Corona, setiap aktifitas kita harus mengutamakan Prokol Kesehatan (Prokes),” ingat Wabup.

Laporan : Suryadi