banner 728x250

Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan, Aron: Ini Bentuk Perhatian Pemkab

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau, Aron menyerahkan bantuan beras di Panti Asuhan Filipi, Jalan Merdeka, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa k24/08/2021l.

Selain memberi bantuan kepada Panti Asuhan Filipi, Bupati Aron juga memberikan bantuan kepada Panti asuhan Ar Rahma, ODGJ Selalong dan Perkumpulan penyandang Disabilitas.

Pada kegiatan tersebut Aron mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap panti asuhan, Perkumpulan penyandang disabilitas, dan ODGJ.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap panti asuhan, perkumpulan penyandang disabilitas dan ODGJ. Dan sebelum nya kami juga sudah memberikan bantuan ke Desa Mentukak, Nanga Taman dan kedepan ke daerah lain,” jelas Aron.

“Ditengah pandemi covid-19 ini perekonomian kita sangat lah terganggu, karena itu saya mohon doa bapak ibu teman teman ku semua nya agar pandemi ini segera berakhir serta roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” tambah Aron.

Aron juga memastikan bahwa bantuan itu tepat sasaran, karena yang mendata dari Dinas Sosial.

“Saya memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran, karena yang mendapat adalah dari Dinas Sosial kabupaten Sekadau, setelah kami cek dan data betul baru kami serahkan, tentunya tidak semua bisa kami berikan,” jelasnya.

Pdt. Obernalius, S.Th, M.Th menyampaikan terimakasih atas perhatian yang di berikan Pemerintah Daerah.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah daerah kabupaten Sekadau, dan kami berdo’a pembangunan dalam pemerintahan ini berjalan lancar, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Pdt. Obernalius, S.Th, M.Th.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan