banner 728x250

OMK Santo Inosensius Nanga Taman, Buka Donasi Kemanusiaan “Gerakan Berbagi Kasih”

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Orang Muda Katholik (OMK) Santo Inosensius Nanga Taman paroki Nanga Taman keuskupan Sanggau kembali membuka donasi kemanusiaan.

Gerakan Berbagi Kasih kali ini diperuntukkan bagi saudari Lia yang berusia 24 tahun asal Selampong dusun Sekora kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau yang sedang menderita penyakit Kista Ovarium yang sedang membutuhkan biaya untuk tindakan operasi.

Ketua OMK Nanga Taman, Feridiana Livi, menjelaskan OMK Nanga Taman merasa terpanggil dan bergerak bersama untuk membantu sesama.

“Kami sebagai Orang Muda Katolik (OMK), merasa terpanggil dan bergerak bersama untuk membantu saudari kami Lia. Dia mengidap penyakit akut dan perlu biaya besar. Setidaknya kami selain membantu dalam doa, membantu akomodir donasi dari semua pihak yang sama tergerak membantu tentu kami yakin sangat bermanfaat bagi saudari Lia dan keluarga. Atas kepedulian kita semua, atas nama saudari Lia dan keluarga, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu,” jelas Feridiana Livi, ketua OMK Nanga Taman kepada media ini saat dikonfirmasi.

Bantuan donasi Berbagi Kasih bisa di salurkan dari sekarang sampai 5 September 2021, dan dapat disalurkan melalui Rekening Bank BRI an. Margaretha Esi: 8019 0100 2646 536
Contak Person Ucok: 0822 5411 5415
Margaretha Esi: 0853 4878 0156.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan