banner 728x250

Sekadau Zona Kuning Penyebaran Corona, Dewan Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan, mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diketahui, Kabupaten Sekadau masuk dalam zona kuning Covid-19. Yodi berharap, kondisi tersebut tidak menjadikan masyarakat menjadi lengah.

“Walaupun Sekadau zona kuning, tapi jangan sampai kita kendor prokes. Tetap disiplin prokes dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Yodi, Kamis (26/8/2021).

Menurut Yodi, melawan Covid-19 tidak bisa jika dilakukan oleh pemerintah saja. Untuk itu, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus tahu pentingnya prokes, tidak hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang lain. Pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Menurut saya upaya pencegahan ini tidaklah sulit dilakukan,” ucapnya.

Selain itu, Yodi juga mengajak masyarakat agar menyukseskan program vaksinasi. Pemerintah, kata dia, gencar melakukan vaksinasi Covid-19.

“Pemerintah sudah menyediakan vaksinasi gratis bagi masyarakat. Jangan takut divaksin, gunakan kesempatan untuk vaksinasi sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” tutupnya.

Laporan : TIM/Suryadi

  • Bagikan