banner 728x250

Peletakan Batu Pertama Kota Baru Residence, Aron: Sekadau Harus Berkembang Pesat

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau, Aron didampingi ketua PKK kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron meletakan Batu pertama Kota baru Residence Sekadau, di Jalan Keling Kumang, Jum’at (27/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mensuport para devoloper yang ada di Kabupaten Sekadau dalam rangka mengembangkan perumahan.

“Sampai saat ini belum ada yang mengeluh rumah tidak laku, buktinya sampai saat ini berkembang terus menerus,” ujarnya

Aron mengatakan kebutuhan masyarakat Kabupaten Sekadau terhadap perumahan sangat tinggi dan kepada siapapun yang bersama Pemerintah mengembangkan Kabupaten Sekadau didukung penuh.

“Saya berharap apapun yang terjadi kedepan nanti Sekadau harus berkembang pesat dan Saya memberi apresiasi kepada teman- teman pengusaha yang peduli dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau,” pungkasnya.

Sebelum dilakukan peletakan batu pertama didahului dengan doa pemberkatan yang dipimpin Pastor Paroki Sekadau Kristainus, CP.

Hadir pula para Kepala SKPD, Anggota DPRD Sekadau Jefray Raja Tugam, Developer Bapak Miokang serta pemilik Taman Wisata Kanaan Nehemia Rentha.

Laporan : TIM/Suryadi

  • Bagikan