banner 728x250

Wabup Sekadau Serahkan Bantuan Alat Pertanian Dari Kementan

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Wakil bupati Sekadau, Subandrio menyerahkan bantuan alat mesin pertanian direktorat PSP Kementrian Pertanian kerja sama dengan komisi IV DPR RI Yesi Melania, di halaman Lobi kantor bupati Sekadau, Selasa (7/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati Sekadau, Subandrio mengatakan bantuan dari komisi IV DPR RI ini sangat sesuai dengan program pemerintah daerah.

“Program unggulan pemerintah Daerah kabupaten sekadau yaitu IP3K maka bantuan ini sangat sesuai dengan program kita,” kata Wabup.

“Dibidang pertanian, bagi masyarakat yang memiliki lahan, bentuk kelompok tani, usulkan kepada pemerintah sesuai dengan kondisi daerah masing-masing, kita mengalokasikan dana sangat besar,” tegas Suban.

Yesi Melania, anggota DPR RI komisi IV daerah pemilihan Kalbar II dari partai NasDem, yang diwakili oleh staf ahlinya, Rayla Kusrorong, mengharapkan pemerintah Kabupaten Sekadau bisa bersinergi supaya aspirasi bisa disalurkan kepada para petani.

“Semoga alat-alat pertanian ini, dapat membantu para petani untuk menambah hasil produksi pertanian bagi para kelompok tani. Dan terimakasih kepada pak kadis dan pemerintah kabupaten, semoga kedepan kita bersinergi supaya kita bisa memberikan aspirasi kepada para petani kita,” kata Rayla.

Sandae, kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Komisi IV yang telah memberikan bantuan alat-alat pertanian.

“Terimakasih kepda partai Nasdem, terutama kepada ibu Yesi, yang telah memberikan bantuan alat Pertanian ini, semoga dapat menambah produksi pertanian di kabupaten Sekadau,” kata Sandae.

Laporan : Tim/Suryadi

  • Bagikan