banner 728x250

Wakili Bupati Aron, Asisten I Buka Kegiatan Peningkatan Wawasan Bagi Generasi Muda

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Peningkatan wawasan kebangsaan Generasi muda di Kabupaten Sekadau,di Aula SMA Negeri 1 Sekadau. Selasa (7/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau yang diwakili oleh Asisten 1, Fendy Membuka Kegiatan Peningkatan Wawasan Bagi Generasi Muda, Dalam sambutannya Asisten 1, Fendy mengatakan kita menyadari bahwa kondisi Indonesia terdiri dari berbagai suku Bangsa dan Keberagaman yang ada di Indonesia merupakan potensi yang baik.

“Keberagaman yang ada di Indonesia perlu di ikat oleh persatuan bersama oleh karena itu perlu ada minset yang mendasari yakni Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya

Fendy juga mengatakan kegiatan peningkatan wawasan kebangsaan ini sangat penting diberikan khususnya bagi generasi muda di Indonesia.

“Kegiatan ini Memberikan pemahaman kepada komponen bangsa dan masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya pada generasi muda bahwa Negara kesatuan Republik Indonesia memiliki ciri khas kebinekaan, Ras, Suku, Budaya dan Agama,” jelasnya.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini dapat membuat tumbuh suburnya kebersamaan, saling menghormati satu sama lain dan kita dapat mengembangkan sikap toleransi bagi sesama,” tutupnya.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan