banner 728x250

Partai Demokrat Sekadau Rayakan HUT Ke XX Dengan Sederhana

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat (PD) ke XX, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau rayakan dengan sederhana sambil memotong tumpeng di sekretariat Partai Demokrat jalan Mereka Timur, Kamis (9/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hasan ketua praksi Partai Demokrat mengatakan dengan ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20 semoga partai Demokrat selalu jaya.

“Bertepatan dengan 9 September 2021, melaksanakan ulang tahun Partai Demokrat ke 20. Dua dekade Demokrat hadir dan berkiprah untuk Indonesia dan 20 tahun berkiprah di Kabupaten Sekadau dengan keyakinan Partai Demokrat tetap jaya,” ucap Hasan yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau Dapil II tersebut.

Hasan juga mengatakan dalam perayaan ulang tahun PD dilaksankan vaksinasi gratis bagi masyarakat.

“Perayaan ulang tahun dilaksankan vaksinasi gratis bagi masyarakat sebanyak 250 orang dilaksanakan kemarin, Rabu 8 September 2021. Pelaksaan vaksinasi dalam program bulan bakti sosial sebagai kelanjutan Partai Demokrat berbagi,” katanya.

“Partai Demokrat ingin membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membantu pemerintah mencapai target vaksinasi pemerintah dengan target 750 vaksinasi setiap harinya serta membantu pemerintah mencipatakan helt Comunal. Dikwatirkan tahun depan vaksinasi tidak gratis. Oleh karena itu agar menghimbau masyarakat untuk vaksinasi,” tambah Hasan.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Petrus Kanisus mengatakan Partai Demokrat sudah berumur 20 tahun. Artinya sudah memberikan peran kepada negara selama 20 tahun Partai Demokrat berkiprah di Indonesia.

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 20 PD, ketua DPD menyampaikan ucapan selamat ulang tahun PD ke 20. Semoga selalu sukses bersama koalisi partai politik dan pemerintah daerah, masyarakat membangun Kabupaten Sekadau,” ucap Kanisius.

“Khusus Kabupaten Sekadau sudah berkiprah selama 20 tahun, Demokrat berkiprah dan sudah membangun Kabupaten Sekadau dibuktikan dengan 2 periode Bapak Simon Petrus, 1 periode Bapak Rupinus dan saat ini 1 periode Bapak Aron,tambahnya.

“Sejak tahun 2003, awal Sekadau berdiri, Partai Demokrat sudah berkiprah dan tetap bersemangat. Agar kedepan kepemimpinan di Sekadau tetap dipegang Partai Demokrat. Partai Demokrat saat ini dipimpin orang – orang berjiwa muda. Dengan adanya semangat muda, agar di Sekadau dibentuk semangat Demokrat muda,” tutup Kanisius.

Laporan : TIM/Suryadi

  • Bagikan