banner 728x250

Tinjau Perekaman E KTP, Ini Kata Wabup Sekadau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meninjau pelaksanaan perekaman E-KTP di SMK Amaliyah Sekadau, Senin (20/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, wabup Sekadau mengucapkan terimakasih kasih kepada Dinas Dukcapil kabupaten Sekadau yang bekerja dengan baik dalam pelayanan.

“Kita berterima kasih kepada Dinas Dukcapil kabupaten Sekadau, karena dalam tahun ini bergerak cepat menjemput bola, kemarin juga sudah dilaksanakan perekaman eKTP bagi masyarakat disabilitas di desa-desa.

” Tujuannya kedepan masyarakat kabupaten Sekadau yang ingin memperbaiki identitas atau membuat identitas baru akan mudah,” ucap Subandrio.

Untuk mempermudah pelayanan, kedepan pemerintah daerah akan usahakan alat perekaman eKTP di setiap kecamatan.

“Untuk mempermudah pelayanan kedepan kita usahakan 1 kecamatan 1 alat perekam eKTP, untuk mempermudah masyarakat untuk memperbaiki identitas atau membuat identitas baru,” tambah wabup.

Plt. Kepala Dinas Dukcapil kabupaten Sekadau, Suryadi mengatakan dalam pelayanan perekaman eKTP saat ini tidak ada masalah.

“Dalam perekaman eKTP saat ini tidak ada masalah. Apa yang diamatkan pak Bupati dan pak wakil Bupati, kita siap. Untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Sekadau,” kata Suryadi.

Sementara itu kepala SMK Amaliyah Sekadau, H. Isnaini mengatakan perekaman eKTP ini diikuti kurang lebih 500 siswa.

“Kurang lebih 500 siswa yang ikut perekaman eKTP ini. Yang mengikuti perekaman ini adalah siswa yang sudah berusia 16 tahun keatas,” kata H. Isnaini.

Laporan: Suryadi

  • Bagikan