banner 728x250

BREAKING NEWS: Ditinggal Ke Ladang, Tiga Rumah Warga Dusun Hino Sosok Disatroni Maling

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Geger! Tiga rumah milik warga Dusun Hino, Desa Pandan Sembuat, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau disatroni maling pada Kamis Siang (23/9). Pencurian tersebut diketahui setelah pemilik rumah pulang dari ladang sekitar pukul 15.00 WIB.

Tiga Rumah masing-masing milik Polania, Robinson dan rumah milik Din leluasa diacak-acak kawanan maling karena ditinggal pemiliknya keladang dari pagi hingga sore hari.

“Pas pulang dari ladang saya buka pintu liat pintu kamar terbuka semua, saya udah curiga, pas saya periksa benar. Lemari pakaian, lemari penyimpanan habis diacak-acak,” Kata salah satu pemilik rumah Din kepada seputarkapuas.id dirumahnya usai disatroni kawanan maling.

Dijelaskan Din, setelah terkejut melihat kondisi rumahnya yang berantakan, dirinya juga didatangi tetangga yang juga mengaku rumahnya kemalingan juga dan harta benda serta uang tunainya raib diembat maling.

“Awalnya saya kira rumah saya saja, eh taunya ada rumah tetangga yang berhadapan juga dimalingi,” Jelas Din sembari membereskan pakaiannya yang berantakan akibat diacak-acak kawanan maling.

Dituturkan lebih detil oleh Din, dirinya kehilangan uang tunai Rp 3,5 Juta rupiah, perhiasan emas dan milik tetangganya yang juga disatroni maling hilang satu unit laptop, uang tunai lebih dari Rp 10 juta rupiah dan sejumlah perhiasan emas.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak warga yang penasaran dengan kasus pencurian ditiga rumah sekaligus tersebut, warga berharap pihak kepolisian bisa mengungkap sekaligus menangkap pelaku yang jelas meresahkan tersebut.

Laporan: Adi Noyan

  • Bagikan