banner 728x250

Serap Aspirasi Kader Dikecamatan, Nasdem Sanggau Gelar Safari Politik

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau menggelar konsolidasi dan koordinasi sekaligus memberikan pendidikan politik kepada sejumlah kader dan calon kader sekecamatan Mukok, dikediaman Herri Samuel pada selasa 12/10/2021.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pendidikan politik tersebut diikuti puluhan orang kader pilihan sekecamatan Mukok dengan pembicara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen, Wakil Ketua Bidang Bapilu DPD Partai Nasdem Sanggau AKBP (Purn) Marsianus Ajau serta Bendahara DPD Partai Nasdem Sanggau Yuvenalis Krismono.

Dalam pidato politiknya Adnreas Sisen mengajak semua kader dan simpatisan partai Nasdem untuk merapatkan barisan,meneguhkan niat serta mulai bekerja untuk persiapan menghadapi pemilu dengan terget satu kursi diwilayah dapil Lima yaitu Bonti,Jangkang Dan Mukok.

“Target Kita, Pemilu 2024 Nasdem Harus Ada Kursi didapil 5, Itu harus Dan Wajib,”Kata Sisen smbil mengepal tangannya untuk menyemangati Kader Nasdem dikecamatan Mukok.

Sisen menjelaskan target tersebut tentu wajar diberikan kepada kader serta kepengurusan partai Nasdem disetiap kecamatan, agar cita-cita partai terwujud.

“Itu (targetnya) realistis, karna secara umum target kita sekabupaten Sanggau perolehan kursinya 6 Sampai 8 Kursi,”Pungkas Sisen.

Laporan : Leo

  • Bagikan