banner 728x250 banner 728x250

Peduli, Lurah Beringin Sambangi Warga Yang Terendam Banjir

SANGGAU seputarkapuas.id
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kelurahan Beringin yang terdampak paling parah akibat banjir
Roy Manik sebagai Lurah Beringin, di dampingi ketua RT 03 Ismirat turun langsung kelapangan untuk memantau kondisi warganya termasuk rumah salah satu Jurnalis pada Kamis Sore (4/11/2021).

Dalam Anjangsannya, Lurah Muda Pengayom tersebut memantau secara langsung stok pangan, kesehatan serta keselamatan warga dikelurahan Beringin. Hal itu dilakukannya agar penyebaran bansos nantinya bisa merata dan tertata.

“Hari ini saya melihat langsung kondisi masyarakat di RT 03, termasuk rumah rekan kita salah satu Jurnalis Sanggau,”Kata Roi Manik singkat disela-sela kesibukannya berdialog langsung dengan warga RT 3 Lingkungan Ampera Kota Sanggau.

Sebagai Lurah Ia menghimbau agar masyarakat tetap selalu berhati-hati baik terhadap banjir, aliran listrik, dan lainnya selama Banjir.

Dilain pihak, salah satu Jurnalis Sanggau Sutrisno menyampaikan apresisai atas kepedulian Lurah Beringin Roi Manik terhadap warganya yang terdampak musibah banjir tahun 2021.

“Terima Kasih Pak Lurah Termuda, Roy Manik yang telah peduli terhadap warganya yang terdampak banjir,” Kata Salah satu warga RT 3 Kelurahan Beringin yang Juga Jurnalis di Kabupaten Sanggau.

Ia juga mengapresiasi langkah cepat para pihak terutama pemerintah baik pusat maupun daerah yang sudah mendistribusikan bantuan untuk para korban banjir di wilayah kabupaten Sanggau.

“Apresiasi tinggi juga untuk pemerintah baik pusat maupun daerah yang sudah cepat membantu warga yang terdampak banjir,” Pungkas Sutrisno.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!