banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Ini Pesan Wakil Bupati Sanggau Saat Hadiri Peresmian Aula Paroki Kuala Dua

SANGGAU seputarkapuas.id
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Kegiatan Peresmian dan Pemberkatan Aula Paroki Gembala Yang Baik Kuala Dua dan Sekretariat OMK oleh Uskup Sanggau Mgr. Yulius Mencucini, Cp di Kecamatan Kembayan. Minggu, (7/11/21).

Turut hadir Anggota DPRD kab. Sanggau Yeremias,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perikanan Kabupaten Sanggau Kubin, Kepala Satpol PP Kabupaten Sanggau Victorianus, Camat Kembayan Sandoro Atmojo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Yakobus,  Forkompimcam, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Ketua panitia pembangunan Victorianus Herman Jaya,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Uskup serta Wakil Bupati Sanggau yang telah ikut meresmikan Aula Paroki Gembala Yang Baik Kuala Dua.

“Saya mewakili segenap panitia dan umat mengucapkan terimakasih kepada uskup dan wakil bupati Sanggau yang telah meresmikan Gedung Aula Paroki Gembala Yang Baik Kuala Dua serta Sekretariat OMK ini”, ujarnya.

Lanjut ketua Panitia bahwa sumber dana yang digunakan dalam pembangunan aula dan sekretariat OMK yakni swadaya umat dan donatur serta dari dana hibah pemerintah.
“Anggaran yang kita gunakan dalam proses pembangunan aula ini bersumber dari swadaya umat dan sumbangan para donatur serta bantuan dana hibah dari pemerintah,” tutur Herman Jaya.
Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau,  Yohanes Ontot menyampaikan bahwa pemerintah bersama dengan para pemimpin agama selalu membina masyarakat agar dapat mewujudkan Sanggau yang Budiman (Berbudaya dan Beriman) sesuai dengan Visi Misi Pemerintah, ucap Yohanes Ontot.

“harapan kita agar gedung aula dan Sekretariat OMK ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif serta menghimbau untuk menjaga dan merawat Gedung tersebut. Tentu dengan diresmikannya gedung aula dan Sekretariat OMK ini, nantinya dapat meningkatkan iman umat ditempat ini, seperti kegiatan rohani atau kegiatan lainnya yang bersifat positif ,” Ujar Yohanes Ontot.

Uskup Sanggau Mgr. Yulius Mencuccini, CP mengatakan bahwa gedung Aula ini dibangun atas dasar iman dan bukti cinta umat kepada Allah penciptanya, oleh karena itu ia mengajak umat untuk bersyukur dan berdoa. tutupnya.

Laporan: Andi

error: Content is protected !!