banner 728x250
Berita  

Mantap! Marten-Susana Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

SANGGAU seputarkapuas.id
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Marten Luter bersama Anggota DPRD Sanggau Sesana Herpena menyerahkan 500 Kg beras dan 50 dus mie instan di Posko Bencana MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sanggau untuk korban banjir di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 8 November 2021.

Bantuan diterima secara langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau, Suherman didampingi Sekretaris MPC Firmus dan pengurus lainnya.

“Tentunya bantuan ini akan diberikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak akibat banjir di Kabupaten Sanggau. Silahkan dari Pemuda Pancasila yang menyerahkan kepada Pemkab Sanggau melalui BPBD Sanggau,”Kata Ketua DPK PKPI Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Sanggau, Susana Herpena, Senin 8 November 2021 disela-sela penyerahan bantuan.

Harapannya lanjut Wakil Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Kalimantan Barat itu, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat terutama dipesisir sungai Kapuas, Kita lihat air semakin naik.

Selain itu, Ketua Ketua DPC ISKA Kabupaten Sanggau itu juga berharap kepada masyarakat yang mungkin memiliki kelebihan dan yang tidak terdampak, Mari bantu warga yang terdampak banjir.

“Sehingga mereka merasa ada kerjasama dan wajib kita harus bergotong royong, peduli kepada sesama,”jelasnya.

“Kepada pihak perusahaan, kepada para pengusaha, maupun instansi lainya, mari kita bantu dengan sukarela. Saya yakin bukan bearti karena kita membantu kita kekurangan tapi saya yakin Tuhan akan membalas berkat kawan-kawan yang sudah memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Sanggau,”ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari PKPI, Marten Luter berharap kepada masyarakat yang terdampak akibat banjir agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Dengan adanya keringanan tangan dan teman-teman semua yang memberikan bantuan dan dibantu oleh posko-posko penanggulangan bencana. Harapan kita bisa sedikit meringankan beban mereka yang terdampak banjir ini, Karena selama banjir ini tentu menghambat kegiatan mereka sehari-hari,”pungkasnya.

Laporan : Adi Noyan

error: Content is protected !!