banner 728x250
Berita  

PERBAKIN Sekadau Beraksi, Bagi Sembako Untuk Korban Banjir Di Tajak Dait

SEKADAU seputarkapuas.id
Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau, menggelar bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada warga terdampak banjir di dusun Tanjak Dait, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (8/11/2021).

Fransisco Wardianus, Ketua PERBAKIN Sekadau didampingi sejumlah pengurus menerobos genangan banjir untuk sampai dilokasi baksos yang dituju.

“Bantuan yang diberikan adalah berbentuk sembako, yaitu Beras dan sejumlah kebutuhan pokok lain,” kata Fransisco Wardianus yang akrab di sapa Mejeng tersebut kepada seputarkapuas.id Senin Siang Didusun Tajak Dait.

Mejeng berharapa bantuan yang diberikan Perbakin bermanfaat bagi warga dan dirinya atas nama organisasi mengajak seluruh pihak berdoa agar musibah banjir ini cepat berlalu.

Sementara itu, Kepala Desa Peniti, Petrus Manus menyampaikan ungkapan syukur atas atensi yang diberikan perbakin sekadau kepada warganya yang terdampak banjir.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Perbakin Sekadau yang sudah sudi meringankan tangannya kepada warga kita yang terdampak banjir khusus nya di dusun Tanjak Dait ini, semoga niat baiknya dibalas oleh yang maha kuasa” Ucap Petrus Manus saat menerima kenjungan pengurus Perbakin Sekadau Senin Siang.

Dalam paparannya dihadapan pengurus Perbakin, Petrus Manus melaporkan, Dikedesaan Peniti terdapat tiga dusun yang terdampak banjir, yaitu dusun Tanjak Dait, dusun Peniti dan dusun Semaong, Lapornya.

“Untuk jumlah korban, datanya tentatip, tetapi secara keseluruhan hari ini didusun Tajak Dait ada 38 Kepala Keluarga,” Kata Petrus.

Laporan : Suryadi

error: Content is protected !!