banner 728x250
Berita  

Peduli, Dandim 1204/Sanggau Dan Istri Beri Bantuan Untuk Pengungsi Di GOR Bujang Malaka Sanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
Kodim 1204/Sanggau berserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan bayi ke Posko Pengungsian Gor Bujang Malaka Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 9 November 2021.

“Hari ini kita mendapatkan informasi bahwasanya ada juga bayi di posko pengungsian Gor Bujang Malaka Sanggau. Setelah ini kita juga akan ke Kabupaten Sekadau,”kata Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Affiansyah didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Dian Affiansyah, Selasa 9 November 2021.

Dandim menjelaskan, sejumlah sembako dan perlengkapan bayi menjadi isi paket sembako yang diserahkan hari ini bagi korban banjir.

“Kita lihat disini bapak Bupati dan Forkompimda semuanya, stakeholder semuanya termasuk juga dari BPBD, Dinsos sudah siap semuanya.

“Setelah kita apel Kesiapsiagaan kemarin, Kita kumpulkan ternyata semuanya sudah terkonek, terhubung semuanya. Sehingga kita siap apabila nanti pengungsi yang lebih banyak, dan kita akan siap untuk membantu semaksimal mungkin,”ujarnya.

Satu diantara warga yang mengungsi di Gor Bujang Malaka Sanggau, Nur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Kodim 1204/Sanggau berserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau dan juga pihak lainya.

“Terimakasih atas bantuan dari bapak dan ibu tentara hari ini, perlengkapan bayi saat ini sangat kami butuhkan,” Kata Nur dihadapan Dandim 1204/Sanggau.

Laporan : Adi Noyan

error: Content is protected !!