banner 728x250
Berita  

PKPI Sekadau Peduli, Salurkan 240 Paket Sembako Pada Warga Terdampak Banjir Dimasa Pandemi Covid-19

SEKADAU seputarkapuas.id
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadlian dan Persatuan (PKP) kabupaten Sekadau menyalurkan 240 paket bagi warga terdampak banjir, Senin (8/11/202).

Ketua DPD Parta Keadilan dan Persatuan kabupaten Sekadau, Yuhilda Harahap yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau tersebut mengatakan bantuan tersebut disalurkan untuk masyarakat di desa Mungguk dan Seberang Kapuas yang terdampak banjir.

“Bantuan ini kita salurkan bagi warga yg terdampak banjir di desa Mungguk 130 paket dan desa Seberang Kapuas sebanyak 110 paket meliputi dusun Seberang Kapuas, Teribang, dan dusun Selabi,” kata Yuhilda Harahap.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir dan di masa pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan dimasa pandemi covid-19” kata Yuhilda.

Selain itu ia juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada karena sampai saat ini banjir masih terus merendam sejumlah pemukiman warga belum ada tanda – tanda akan surut.

“Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab selain bencana alam banjir kita juga masih di hantui bencana non alam yaitu penyebaran Covid-19 yang hingga kini masih belum hilang,” pungkasnya.

Laporan : Adi Noyan