banner 728x250
Berita  

Partai Gerindra Peduli, DPD Dan DPC Serahkan Bantuan Untuk Warga Sekadau

SEKADAU seputarkapuas.id
Pengurus DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kamis (11/11/2021).

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Yuliana, bersama pengurus DPD Partai Gerindra Kalbar dan didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Sekadau, Handi, serta pengurus lainnya.

“Kunjungan kami ke Sekadau melihat secara langsung situasi banjir dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir,” ungkap Yuliansyah saat diwawancarai media seputarkapuas.id usai menyerahkan bantuan.

Bantuan sembako tersebut terdiri dari 200 dus mie instan, dan 215 paket sembako. Ia berharap, bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bencana banjir ini cepat selesai. Saya berharap, pemda juga memberikan perhatiannya kepada masyarakat terdampak banjir,” harapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta DPC Partai Gerindra Sekadau untuk menggerakkan kader-kadernya mulai dari PAC hingga Ranting untuk membantu masyarakat terdampak banjir.

“Segera berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” pesannya.

Laporan: Suryadi