banner 728x250
Berita  

Membanggakan! Ketua DPD Gerindra Kalbar Terobos Banjir Untuk Salurkan Bantuan Disanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Yuliansyah Didampingi Puluhan pengurus DPD Dan DPC Partai Gerindra Kabupten Sanggau nekat menerobos genangan banjir demi menyalurkan bantuan sembako untuk dua desa yakni Desa Semuntai Dan Desa Inggis, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada Jumat (12/11/2021).

Selain menerobos banjir, Yuliansyah Dan Roby Sugianto juga rela turut serta menurunkan sembako bantuan Gerindra dari Truck yang membawa sembako untuk meringankan beban korban banjir di wilayah timur kalimantan barat yakni Sintang,Melawi Sekadau Dan Sanggau.

“Hari ini kami DPD dan DPC Partai Gerindra menyalurkan bantuan untuk korban banjir dikalbar secara khusus di Sintang,Melawi,Sekadau Dan Sanggau.
Untuk Sanggau Kita Siapkan 300 Dus Mie Instan Dan Tiga Ratus Karung Beras. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” Kata Yuliansyah singkat.

Yuliansyah menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai Gerindra terhadap kesusahan rakyat yang tengah dilanda bencana salah satunya bencana banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kesusahan rakyat, semoga ini bermanfaat,”Ungkap Yuliansyah.

Politisi yang Hobi berkendaraan bermotor ini menegaskan, partainya tidak akan meninggalkan rakyat yang sedang kesusahan dalam kondisi apapun, termasuk bencana seperti saat ini.

Dilain pihak, Masyarakat Dusun Inggis Hasnah menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian partai Gerindra terhadap kesusahan rakyat yang tengah dilanda bencana seperti saat ini.

“Terimakasih atas kepedulian partai Gerindra, semoga ini bermanfaat untuk kami korban banjir ini,” Kata Asnah dihadapan Pengurus Partai Gerindra yang tengah menyalurkan bantuan di Desa Inggis.

Laporan : Adi Noyan

error: Content is protected !!