banner 728x250
Berita  

Super! PMI, PDKS Dan Axi Grafika Ringankan Beban Korban Kebakaran Di Kembayan

SANGGAU seputarkapuas.id
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Didampingi Sekretaris Urbanus dan pengurus PMI Kabupaten Sanggau bersama Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Serta Axi Grafika menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di dusun semadu, desa sebuduh, kecamatan kembayan, Sanggau Kalimantan Barat pada Jumat Sore (12/11/2021).

Bantuan berupa sembako, kasur, bantal, guling serta uang Tunai diserahkan langsung oleh Ketua PMI kepada Abdul Hadi yang saat itu didampingi oleh anak sulungnya dilokasi kebakaran.

“Hari ini Saya Ketua PMI Kabupaten Sanggau bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung untuk melihat sekaligus memberikan bantuan untuk korban kebakaran dikembayan,” Kata Yohana disela-sela pemberian bantuan.

Ia menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PMI atas musibah yang dialami oleh masyarakat umum salah satunya Kebakaran.

“Ini bentuk aksi nyata kita untuk kemanusiaan, apapun kesusahannya termasuk kebakaran. selama kita mampu, kita akan bantu,” Terang Yohana.

Dialain pihak ditempat yang sama, Korban kebakaran Abdul Hadi yang menerima langsung bantuan musibah kebakaran menyampaikan syukur dan terimakasih atas atensi banyak pihak terhadap kesusahannya.

“Saya hampir tidak bisa berkata-kata, semoga tuhan membalas semua kebaikannya, terima kasih,Kata Abdul Hadi Singkat.

Laporan : Adi Noyan

error: Content is protected !!