banner 728x250
Berita  

Pemilik Akun Medsos Shekar Yhanthy Belum Tunjukan Itikad Baik, Kades: Bila Ingin Selesai Datang Kekantor Desa

SEKADAU seputarkapuas.id
Hingga saat ini, salah seorang warga yang mengkritik soal pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) Nanga Pemubuh kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau melalui sebuah postingan di media Facebook (FB) tak kunjung tunjukkan itikad baik.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu, Serinus, Selasa (16/11/2021).

“Hingga saat ini belum ada itikad baik dari yang bersangkutan, (Yanti, red). Kita hanya minta Yanti untuk datang ke Kantor Desa Nanga Pemubuh,” ungkapnya.

Ditegaskan Serinus, atas sikap yang bersangkutan demikian. Maka atasnama Pemdes Nanga Pemubuh akan memanggil yang bersangkutan melalui surat undangan tertulis.

“Kita akan undang secara tertulis saudari Yanti untuk datang ke kantor Desa Nanga Pemubuh, pada Sabtu (20/11/2021), untuk menyelesaikan persoalan itu,” tegasnya.

Serinus berkeinginan agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara adat, supaya ada efek jera dan memberi contoh kepada warga lain, agar dalam bermedia sosial bisa lebih bijak.

“Kita akan selesai secara adat, dan nantinya kita bikin surat pernyataan permintaan maaf dari dia. Kemudian ditandatangani diatas materai Rp 10.000. Lalu surat tersebut difoto dan dia posting di facebook juga. Ini semua kita lakukan supaya ada efek jera dari yang bersangkutan. Dan menjadi contoh bagi warga lain dalam menggunakan medsos dengan bijak,” ungkapnya.

Akan tetapi sambung Serinus, dalam pertemuan nantinya tidak ada keputusan. Dan pihak Yanti tidak mau minta maaf. Maka akan kita naikan ke pihak berwajib.

“Kalau tidak ada titik terang dalam pertemuan nanti. Maka kasus ini kita naikan ke pihak berwajib atau kepolisian,” cetusnya.

Laporan: Suryadi

error: Content is protected !!