banner 728x250

Bupati Sambangi Pengungsi Di Entabuk

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau, Aron, kembali meninjau langsung pengungsi terdampak banjir di desa Entabuk, Kamis (18/11/2021).

Didampingi kepala BPBD Matius Jhon, Kadis sosial Aprontius Akim Sehan, Waka Polres, Danramil Sekadau hilir, camat Belitang Hilir, Kapolsek Belitang Hilir.

Dalama lawatan ke camp pengungsi bupati kembali memberikan semangat kepada para pengungsi untuk tetap sabar dan berdoa, semoga bencana banjir cepat berlalu.

Selain itu, bupati kembali memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir, setelah itu mantan anggota DPRD provinsi ini mendatangi beberapa tempat pengungsian di desa Entabuk untuk memastikan agar para pengungsi baik-baik saja.

Kepada awak media bupati mengatakan, bahwa pemerintah daerah selalu berada ditengah-tengah masyarakat disaat-saat bencana seperti ini, selain memberikan bantuan Sembako, bupati juga ingin memastikan agar para pengungsi selalu sehat.

“Pemerintah daerah akan memastikan para pengungsi tetap ada persediaan makanan dan obat-obatan,”kata Aron.

Sementara itu, kepala desa Entabuk Abdul Muin mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah memperhatikan kebutuhan warga Entabuk yang sedang mengungsi akibat terdampak banjir.

“Terimakasih Pemda Sekadau, telah membantu warga Entabuk yang sedang terkena musibah banjir, saya yakin bantuan perhatian pemerintah sangat meringankan beban warga, terimakasih juga kepada para donatur, hanya Tuhan la yang membalas kebaikan para donatur,”ucap Kades.

Laporan: Tim/Suryadi

  • Bagikan
error: Content is protected !!