banner 728x250
Berita  

MADN Salurkan 3.850 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Kalbar

SANGGAU seputarkapuas.id
Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat Kalimantan Barat yang terdampak banjir diempat Kabupaten Wilayah timur Kalimantan Barat yakni Sanggau,Sekadau, Melawi Dan Sintang pada Rabu Sore (24/11/2021).

Bantuan berupa 3.850 Paket sembako berupa beras, mie instan, sarden serta kebutuhan pangan lainnya didistribusikan sesuai kebutuhan masing-masing kabuapten terdampak banjir.

“Hari ini kami dari MADN Dan DAD Provinsi Kalbar menyalurkan bantuan dari para donatur berupa sembako untuk korban banjir dikalbar,” Kata Sekjend MADN Yakobus Kumis usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi Rabu Sore disanggau.

Yakobus Kumis menyampaikan bantuan ini merupakan sumbangan dari para donatur dan masyarakat adat termasuk didalamnya masyarakat Tionghoa, Madura dan Masyarakat Dayak Sendiri.

Dilain pihak ditempat yang sama, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian para pihak yang telah memberikan bantuan melalui MADN terutama untuk masyarakat sanggau yang terdampak.

“Terimakasih atas kepedulian para pihak yang menyumbang melalui MADN, hari ini saya terima 700 paket sembako dari MADN Dan DAD Provinsi Kalbar,” Kata Paolus Hadi singkat.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!