banner 728x250
Berita  

Hadiri HUT SMK Amaliyah Sekadau, Ini Pesan Bupati Sekadau

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau, Aron, didampingi anggita DPDR kabupaten Sekadau, Muslimin dan rombongan menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMK Amaliyah Sekadau ke-XXX dan HUT Komunitas Pejuang Darah – Darah Pejuang Sekadau ke-II yang diselenggarakan di GOR Haji Matkali SMK Amaliyah jalan Tantama Sungai Ringin Sekadau, Sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya, bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 30 untuk SMK Amaliyah Sekadau.

“Atas nama pemerintah Daerah kabupaten Sekadau kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 30 SMK Amaliyah dan kami ucapkan terimakasih kepada alumni SMK Amaliyah Sekadau yang banyak memberi masukan untuk kemajuan Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau,” ucap Aron.

“Saat ini kita sadari semua kondisi dunia sekarang mengalami masa pandemi covid-19, kita harus bisa menyikapi hal tersebut. Pemerintah Daerah akan terus membuka diri terutama dibidang pendidikan, pemerintah Daerah selalu mensupport dan mendukung, guna meningkatkan kwalitas pendidikan di kabupaten Sekadau,” tambah Aron.

Ketua Umum Yayasan Amaliyah Sekadau (YAS), H. Djafar A. Rachman, menuturkan SMK Amaliyah harus bisa meningkatkan kwalitas pendidikan.

“Semoga dengan 30 tahun SMK Amaliyah ini, saya mohon dukungan semua pihak, kita dorong kembali supaya SMK Amaliyah ini supaya bisa lebih hebat lagi, sesuai dengan slogan ‘SMK Bisa, SMK Hebat’. Pada hari ini juga saya mengucapkan selamat hari Guru,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Amaliyah Sekadau, H. Isnaini, menuturkan kegiatan HUT SMK Amaliyah ini sudah dilaksanakan selama satu Minggu terakhir.

“Kegiatan HUT SMK Amaliyah ini sudah kita laksanakan selama satu Minggu full dengan berbagai kegiatan. Seperti berbagi dengan korban banjir, kemarin kita telah serahkan 500 paket bantuan kepada korban banjir, dan kegiatan-kegiatan lainnya, hari ini juga kita mengadakan donor darah bekerja dengan Komunitas Pejuang Darah – Darah Pejuang Sekadau,” ucapnya.

“Sudah 30 tahun berdiri, SMK Amaliyah Sekadau Alhamdulillah alumninya sudah tersebar diseluruh nusantara, dan sudah banyak alumni kita yang sudah sukses diperbagai bidang,” terang H. Isnaini.

Acara selanjutnya diteruskan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan produk kreatif siswa SMK Amaliyah.

Laporan: Suryadi

error: Content is protected !!