banner 728x250
Berita  

Begal, Tiga Warga Landak Ditangkap Polres Sanggau

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Jajaran Satreskrim Polres Sanggau Dibantu Personil Polres Sekadau berhasil mengungkap percobaan pencurian dengan kekerasan atau begal diruas jalan Dusun Entakai, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pada selasa (28/12/12).

Penangkapan tersebut bermula dari kenekatan pengemudi truk pengangkut semen yang merasa terancam akan dibegal oleh kelima pelaku dan nekat menerobos kendaraan begal yang menghadang mobilnya dijalan.

banner 336x280

“Sempat terjadi kejar-kejaran antara korban dan pelaku kearah sekadau, sesampainya didesa peniti, tepatnya dipos pam polisi korban langsung menghentikan kendaraannya yang disusul kendaraan pelaku kemudian melapor dan pelaku langsung diamankan,” Kata Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Tri Prasetiyo pada Jumat 31/12/12.

Dijelaskan Mantan Kasat Reskrim Polres Singkawang Ini, dari kelima tersangka baru tiga orang yang diamankan. Sedangkan dua orang lagi masih dalam pengejaran.

“Saat ini untuk ketiga pelaku sudah kita tahan dipolres dan kita kenakan pasal 365 ayat 1 dan 2 dengan Ancaman kurungan penjara 12 Tahun,” Pungkas Tri.

Laporan : Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!