banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Berbagi Kasih, PMI Sanggau Serahkan Bantuan Untuk Delapan Lansia Di Beduai

SANGGAU seputarkapuas.id
Senyum sumringah terpancar dari raut wajah keriput Nek Pesi, Nek Pena, dan sejumlah lansia lainnya saat menerima bantuan berupa sembako dan paket perlengkapan mandi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau pada sabtu (15/1/2022).

Sebanyak sembilan lansia yang beruntung, mendapatkan tali asih dari PMI diawal tahun 2022 untuk membantu meringankan beban para lansia tersebut.

Diantarkan langsung oleh sejumlah relawan, Bantuan tersebut diserahkan langsung untuk para lansia dirumahnya masing-masing.

Ketua PMI Kabupaten Sanggau Melalui Sekretaris PMI Sanggau, Urbanus, Menyebut PMI Sanggau sudah menyalurkan ratusan paket bantuan untuk lansia Diwilayah kabupaten Sanggau pada awal tahun 2022.

“Secara keseluruhan, kami sudah menyalurkan bantuan untuk lansia di sanggau dan hari ini (Sabtu,Red) diwilayah Beduai, Mudah-mudahan membantu,” Kata Urbanus.

Dijelaskan Pria yang juga Sekretaris DAD Kabupaten Sanggau ini, sejumlah tempat juga sudah disarar bantuan dari PMI Sanggau diantaranya Kecamatan Kapuas, Mukok, Bonti dan sejumlah kecamatan lainnya.

“Mudah-mudahan ini tetap bisa kita laksanakan, Doakan saja supaya kondisi kita baik,” Tegas Urbanus.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!