banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Mantap! Atlet Dari KSC Sanggau Juara Pertama Kelas PCP Putri di Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup

SANGGAU seputarkapuas.id
Atlet menembak dibawah naungan Kosak Shooting Club (KSC) Sanggau, Monika berhasil menyabet juara pertama kelas Pcp putri di Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup beberapa waktu lalu di Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Ketua pengurus Kabupaten Perbakin Sanggau, Ferry Lim mengaku bangga atas prestasi yang diraih Monika, atlet menembak dari KSC Sanggau yang meraih juara satu pada Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup.

“Tentunya kita merasa bangga atas prestasi yang diraih atlet dari Club KSC ini. Kita ucapkan selamat kepada Monika, dan tentunya jangan cepat puas atas prestasi yang diraih, Tetapi harus tetap asah kemampuan dan tetap rutin latihan,”kata Ferry Lim, Selasa 18 Januari 2022.

Untuk itulah, Ferry berharap agar prestasi yang diraih ini bisa memacu para atlet-atlet menembak di Kabupaten Sanggau ini. Terlebih ada beberapa Club yang ada di Perbakin Sanggau.

“Karena kan ada beberapa Club yang tergabung didalam Perbakin Sanggau ini. Semuanya punya kesempatan untuk meraih prestasi yang sama,”ujarnya.

Atas prestasi yang diraih atlet menembak tersebut, Ferry pun memberikan reward kepada Monika. Diharapkan juga agar semakin banyak lagi atlet menembak di Sanggau yang berprestasi.

“Dari pribadi saya sendiri ada memberikan reward kepada Monika, dan diserahkan Sekum Perbakin Sanggau kemarin. Walaupun tidak banyak tetapi ini bentuk kepedulian kita kepada atlet yang berprestasi. Tetap semangat dan tingkatkan prestasi,”pungkasnya.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!