banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Ganyang Narkoba! Sehari Polisi Bekuk Bandar Narkotika Di Kembayan Dan Parindu

SANGGAU seputarkapuas.id
Untuk menyelamatkan generasi muda dari paparan Narkotika, pihak kepolisian tak henti-hentinya melakukan tindakan hukum bagi siapa saja yang coba-coba bersentuhan dengan barang haram tersebut. Hal itu dibuktikan dengan penindakan yang dilakukan personil kepolisian didua kecamatan sekaligus dalam sehari, yakni Di Desa Tanjung Merapti, Kembayan Dan Di Desa Suka Gerundi, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau pada Senin (24/1/2022).

Pelaku masing-masing berinisial AH berusia 54 tahun warga desa tanjung merpati, kecamatan kembayan dan RR berusia 33 tahun warga Desa Suka Gerundi, Kecamatan Parindu, kabupaten sanggau.

Kapolres Sanggau melalui Kasat Narkoba AKP Donny Sembiring dalam keterangan resminya menyebut
kedua pelaku ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu.

“Untuk kronologis, Keduanya kami amankan dirumahnya masing-masing atas laporan dari masyarakat,” kata AKP Donny.

Dijelaskan Donny, dari tangan keduanya petugas berhasil menyita barang bukti sabu, pil ekstasi, empat unit timbangan digital, peralatan sabu berupa alat hisap, kantong plastik bening berklip, hand phon, serta uang tunai jutaan rupiah.

“Untuk keduannya saat ini sudah kami amankan dimapolres sanggau,” jelas Donny.

Mantan Kapolsek Sekayam ini menghimbau agar masyarakat peka dan jeli dengan lingkungan sekitarnya, sehingga tidak ada tempat bagi para pemain dan penikmat narkotika beroperasi. Segera melapor kepada petugas terdekat bila melihat ada kegiatan mencurigakan, Pesan Donny.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!