banner 728x250 banner 728x250
Berita  

KPUD Sanggau Canangkan Zona WBK Dan WBBM Dilingkungannya

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan dilingkungan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sanggau Pada Rabu (9/3/2022).

Didampingi Kapolres Sanggau, Dandim 1204 Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Kepala KPPN serta seluruh jajaran KPUD Sanggau, Bupati Sanggau mengucapkan selamat dan sukses, selamat berjuang untuk KPUD sanggau dalam mewujudkan WBK Dan WBBM ini.

“Tentu KPUD Ada jajaran, mulai dari pimpinan sekretariat maupun komisioner bahkan bila sampai waktunya nanti penyelenggara sampai pada tingkat desa, itu akan menjadi tantangan bagi KPUD untuk menjaga integritas dan pencanangan hari ini,”Kata Bupati Sanggau Paolus Hadi usai menghadiri pencanangan zona integritas di KPUD Sanggau.

Dilanjutkan Paolus, dengan pencanangan ini tentu pemerintah daerah mendukung penuh, tetapi berharap acara hari bukan hanya seremoni, ini harus dilaksanakan betul, Kata Paolus Hadi.

Dilain pihak ditempat yang sama, Ketua KPUD Sanggau Martinus Sumarto meminta berbagai pihak mendukung KPUD dalam mewujudkan zona integritas bebas korupsi dalam melayani dilingkungan KPUD Sanggau Terutama seluruh keluarga besar KPUD Sanggau.

“Saya minta seluruh pihak mendukung KPUD Sanggau dalam mewujudkan wilayah ini bebas dari korupsi,” Kata Sumarto.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!