banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Rakerda Partai Nasdem, Syarif Abdullah Alkadrie Targetkan Tahun 2024, 5 Kursi DPRD Di Kabupaten Sekadau

Sekadau, seputarkapuas.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di gedung Kateketik jalan Mereka Selatan Sekadau, Kamis (16/3/2022).

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem, Yessy Melania, SE yang juga merupakan Anggota DPR RI komisi IV fraksi Partai Nasdem Dapil Kalbar I, mengatakan untuk kabupaten Sekadau saat ini da beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti bibit produktif.

“Untuk kabupaten Sekadau, tahun ini ada beberapa kegiatan yang kita masukan, seperti bibit produktif dan ada juga disektor Perikanan ada pengolahan pakan. Dan kita terus berkoordinasi dengan pak wakil bupati Sekadau, karena saat ini dia merupakan kades terbaik di kabupaten Sekadau di pemerintahan, nanti lewat beliau kita diskusikan bagaimana memajukan kabupaten Sekadau,” kata Yessy.

Ketua Umum DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie, SH. MH dalam arahannya menyampaikan untuk kabupaten Sekadau tahun 2024 targetkan 5 kursi di DPRD.

“Untuk kabupaten Sekadau, Partai NasDem tahun 2024 menargetkan 5 kursi di DPRD, yang sebelumnya cuma ada 3 kursi,” ucap Syarif.

“Walau pun masih tergolong baru, Partai NasDem sudah menjadi suatu partai yang cukup berkembang. Tahun 2019 lalu ada 8 di DPRD Provinsi dan untuk kabupaten/kota kurang lebih 65 kursi,” tambahnya.

Subandrio, SH. MH, Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau yang juga merupakan wakil Bupati Sekadau menyampaikan partai NasDem di kabupaten Sekadau merupakan partai baru dan baru dua kali mengikuti gancah dalam pemilu.

“Partai NasDem di kabupaten Sekadau di Sekadau termasuk baru, baru dua kali ikut dalam pemilu, yaitu tahun 2014 dan tahun 2019, namun partai NasDem mampu mendapatkan kursi di DPRD kabupaten Sekadau. Pada tahun 2014 ada 3 kursi dan tahun 2019 3 kursi,” ucap Subandio.

“Puji Tuhan dalam Pilkada tahun 2020 lalu, bersama partai Koalisi kita berhasil masuk di legislatif, yaitu saya sendiri yang maju menjadi wakil bupati Sekadau. Pemilu serentak 2024, kalau partai Nasdem mau menang di Pileg dan Pilkada maka kader-kader partai nasdem harus bekerja dengan maksimal” jelas Suban.

Laporan: Suryadi

error: Content is protected !!