banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Aron Hadiri Misa Perayaan Ultah Uskup Sanggau Dan Pastor Paroki Sekadau

Sekadau, seputarkapuas.id – Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, SH mengadiri Misa Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Julius Giulio Mencuccini, CP yang ke 76 tahun dan Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadai, Pastor Kristianus, CP yang ke 51 di gedung Kateketik Jalan Merdeka Barat, Kamis (17-3-2022) malam.

Perayaan Misa hari ini mengangkat tema “ Tugasku Adalah Melayani”. Aron, dalam arahannya menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Uskup Sanggau dan Pastor Paroki Sekadau.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Julius Giulio Mencuccini, CP ke 76 dan Pastor Paroki Santo Pertus dan Paulus Sekadau, Pastor Kristianus, CP yang ke 51 tahun. Semoga selalu diberkati dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada umat,” kata Aron.

Aron juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Uskup Keuskupan Sanggau dan Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus yang selama ini telah berkarya untuk pelayanan umat.

“Terimakasih kepada Mgr. Julius Giulio Mencuccini, CP dan Pastor Krisantus, CP yang telah bekerja serta berkarya untuk umat dalam pelayanan iman, khususnya untuk umat di kabupaten Sekadau,” ucap Bupati.

Sementara itu, Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Julius Giulio Mencuccini, CP menyampaikan rasa beryukur kepada Tuhan, sehingga sampai hari ini ( Kamis, 17-3-2022 red ) masih bisa merayakan ulang tahunnya yang ke 76 tahun.

“Saya Bersyukur dan bersukacita diusia yang ke 76 tahun ini. Usia yang cukup tua, namun saya tetap merasa masih muda dan dengan rendah hati saya berdoa kepada Tuhan dengan penuh harapan dalam penantian yang pasti,” tutur Uskup Sanggau.

Uskup Sanggau juga mengucapkan terimakasih atas perhatian, cinta kasih yang diberikan secara khusus pada hari ulang tahunnya yang ke 76 ini.

“Semua akan indah karena kasih dan berkat Tuhan, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian, cinta dan kasih yang diberikan, khususnya pada hari ulang tahun saya yang ke 76 tahun ini,” tutupnya dengan muka yang berseri-seri.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue, menyanyikan lagu ulang tahun serta ramah tamah bupati dengan Uskup beserta para tamu undangan lainnya.

Laporan: suryadi

error: Content is protected !!