banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Sanggau Lakukan “Bersih-Bersih” Blok Hunian

SANGGAU seputarkapuas.id
Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 53, Rutan Kelas II B Sanggau melakukan “Bersih-bersih” atau Razia Mendadak terhadap blok hunian para warga binaan terutama yang berlatar belakang kasus penyalahgunaan narkoba pada (19-20/4/2022) Selasa Malam sekitar pukul 22.00 Wib hingga pukul 00.30 Wib Rabu pagi.

Bekerjasama dengan Satresnarkoba Polres Sanggau dan BNNK Sanggau, razia tersebut difokuskan pada warga binaan yang berlatar belakang perkara narkotika.

“Pada malam ini, kita bersinergi dengan Polres Sanggau dan BNNK Sanggau melakukan bersih-bersih Massal dalam rangka hari Bakti Masyarakatan ke 53”, Kata Kepala Rutan Kelas II B Sanggau Acip Rasidi usai melakukan operasi “bersih-bersih” Rutan.

Dijelaskan Acip secara rinci tekait dengan hasil “bersih-bersih” tersebut antara lain Kabel-Kabel, Sendok seng, botol kaca Parfum, ikat pinggang, gunting, daun remi, obeng, gunting kuku,paku,korek api Serta boneka jelakung milik salah satu Narapidana.

Lebil lanjut Ia menghimbau kepada warga dan keluarga warga binaan, untuk mengupayakan saat penitipan barang yang tidak berbahaya dan prosedural agar seluruh warga binaan aman, terlindungi dan terbebas dari pengaruh buruk.

“Kami himbau kepada warga dan keluarga warga binaan upayakan penitipan barang yang tidak berbahaya dan prosedural agar seluruh warga binaan aman,” Pungkas Acip.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!