banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Pemkab Sekadau Gelar Acara Halal Bihalal Idul Fitri1443 Hijriah

Sekadau, seputarkapuas.id – Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah di Aula Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Kamis (12/5/2022).

Dalam acara tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan halal bihalal tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan ldul Fitri 1443 Hijriah, mempererat hubungan antara sesama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat ldul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Aron. 

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. 

“‘Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak intansi terkait yang telah memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat dalam proses pengamanan Iduli Fitri 1443 Hijriah,” katanya. 

Aron mengatakan, beberapa kegiatan sosial keagamaan sudah dapat dilakukan karena pandemi Covid-19 sudah mulai membaik khususnya di Kabupaten Sekadau dan pemerintah juga telah memberikan kelonggaran, kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mudik berkumpul bersamakeluarga serta dapat menjalankan kegiatan di tempat-tempat ibadah dengan melakukan pembatasan 50 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua lembaga, instansi dan pihak pihak yang telah mendukung program pemerintah dalam pencapaian sejuta vaksin yang di programkan pemerintah pusat dan mari kita dukung program Pemerintah dalam rangka mengatasi pendemi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut dihadiri Bupati Sekadau, Aron, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Instansi Vertikal, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Acara tersebut dihadiri Bupati Sekadau, Aron, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Instansi Vertikal, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah
Kabupaten Sekadau.

Laporan: Suryadi

error: Content is protected !!