banner 728x250
Berita  

Buka Liga ASN 2022, Paolus Hadi: Hari Ini Kita Mengukir Sejarah

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka secara resmi liga ASN 2022, di Gor Gelora Pancasila Sanggau Permai, Senin (6/6/2022).

Sebanyak 28 team yang mengikuti liga ASN tersebut, team-team terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kecamatan-Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Pada sambutannya, Bupati Paolus Hadi menyampaikan bahwa liga ASN sudah beberapa tahun kemarin tidak pernah digelar, untuk tahun ini digelar kembali untuk membangkitkan gairah olahraga sepak bola di Kabupaten Sanggau.

“Baik. Saya bilang hari ini kita mengukir sejarah dan saya minta ini terus-menerus. Siapapun Bupatinya laksanakan, supaya ASN tetap semangat dengan sepak bolanya,” ujar Paolus Hadi.

Dia berpesan kepada team-team yang ikut bertanding supaya menjaga kesehatan dan fisik, karena diketahui para ASN yang mengikuti umurnya sudah menginjak 40 tahun keatas.

“Karena kita ini semua tua-tua main bola, hati-hati. Jangan gak maksa diri,” pesan Bupati Paolus Hadi

Bupati Paolus Hadi menambahkan, memang tujuan bertanding bangga menjadi juara, akan tetapi menjaga kesehatan tetap yang utama dilakulakn oleh pemain-pemain.

“Tetapi, tolong juga jaga diri, jangan saking semangatnya lalu membuat cerita kita ni,” imbuhnya.

Dia mengaku, terkait hadiah pada liga ASN belum tau detail jumlah total hadiah, akan tetapi pihaknya berusaha hadiah yang diberikan kepada pemenang cukup lumayan.

“Nanti hadiahnya saya belum dengar berapa, pialanya seperti apa, kalau kurang berdoalah. Supaya ada rezeki dari langit untuk bisa memastikan hadiahnya lebih besar,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut , Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Acam, Yulianto, Yeremies Marsilinus. Kemudian kepala SKPD-SKPD dilingkungan Pemkab Sanggau, camat-camat se Kabupaten Sanggau, Ketua KONI Sanggau, dan tamu undangan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!