banner 728x250
Berita  

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sekadau Gelar Jalan Sehat dan Senam Aerobik

Sekadau, seputarkapuas.id – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sekadau menggelar jalan sehat dilanjutkan dengan senam aerobik bersama, Jum’at 10 Juni 2022.

Peserta kegiatan terdiri dari personel dan pejabat utama Polres Sekadau, perwakilan Pemkab Sekadau, Koramil Sekadau Hilir, Kejaksaan Negeri Sekadau, ibu Bhayangkari dan Persit.

Sedangkan start rute jalan sehat kurang lebih 3 (tiga) kilometer yang mulai dari Mapolres Sekadau – Jl. Merdeka Timur – Jembatan Penanjung – kembali ke Mapolres Sekadau.

Menurut Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, banyak manfaat yang didapat dalam jalan sehat dan senam bersama yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan.

“Diharapkan pula, sinergitas dengan Instansi samping tetap terjaga dalam mendukung program Polri Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti,” ungkapnya.

Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Sekadau secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan sejarah yang terkandung didalamnya.

“Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar,” kata Kapolres Sekadau. (Humas Polres Sekadau)