banner 728x250
Berita  

Isi Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sanggau Gelar Lomba Menembak Antar Jurnalis

SANGGAU seputarkapuas.id
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Sanggau menggelar lomba menembak antar Jurnalis dan personel Polres Sanggau di Lapangan Tembak Sanika Satyawada Polres Sanggau, Kalbar, Selasa 14 Juni 2022.

“Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, salah satu agendanya adalah melaksanakan lomba menembak antar personel Polri dan melibatkan media. Ini memang baru pertama kali kita laksanakan di Polres Sanggau. Insyaallah nanti kedepan kita akan bikin kegiatan yang rutin, reguler,”kata Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Selasa 14 Juni 2022.

Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturahmi Personel Polres Sanggau dengan awak media yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Karena kami menyadari bahwa tugas pokok Polri tidak akan terlepas dengan peranan dari rekan-rekan media. Kemudian juga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih memperketat hubungan yang selama ini sudah terjalin,”katanya.

Kapolres berharap agar awak media juga berperan aktif dalam memberitakan kegiatan positif yang dilaksanakan terkait dengan tugas pokok Polri khususnya di Polres Sanggau.

“Harapan kami, kegiatan ini menjadi tempat kita bersama untuk saling memperkuat persaudaraan antara polri dan media untuk kemajuan bersama,” Tegas Mantan Kapolres Landak ini.

Laporan : Adi Noyan

error: Content is protected !!