banner 728x250
Berita  

Sunardi Terpilih Sebagai Ketua KONI Sekadau

Sekadau, seputarkapuas.id – Sunardi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Senin (13/06/2022). Terpilihnya Sunardi mengakhiri kisruh pemilihan calon Ketua KONI Kabupaten Sekadau pada Maret lalu.

Musorkab yang sejatinya digelar 15 Maret 2022 sempat diskrosing dan musorkablub baru dilaksanakan pada hari ini. Musorkablub tersebut dihadiri Bupati, Kapolres, Kajari Sekadau dan Dandim 1204/Sanggau.

“Sekarang tidak ada kubu A, kubu B. Mari kita bangun kebersamaan, solidaritas sehingga KONI Kabupaten Sekadau lebih maju dan jadi yang terbaik,” kata Sunardi kepada wartawan.

Sunardi juga siap menjalankan visi misi, yakni mewujudkan KONI Kabupaten Sekadau sebagai organisasi yang solid, profesional dan membina atlet-atlet unggul.

“Tentunya harapan kita bisa tampil di kancah daerah, provinsi bahkan nasional,” harap Sunardi.

Adapun program prioritas KONI Kabupaten Sekadau saat ini adalah mempersiapkan diri dalam menghadapi Porprov Kalbar pada November 2022 mendatang. KONI Kabupaten Sekadau harus mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi olahraga bergengsi di Kalbar tersebut.

“(Porprov) ini ajang bergengsi. Tentunya KONI Kabupaten Sekadau melalui cabor-cabor harus mempersiapkan diri. Kami harus kerja keras karena tinggal empat bulan lagi. Harapan saya Sekadau bisa membawa pulang beberapa medali emas,” ungkap Sunardi.

Ia juga berharap, Kabupaten Sekadau bisa masuk 4 besar dalam ajang Porprov Kalbar. Untuk itu, pihaknya harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

“Mulai besok saya harapkan cabor-cabor mulai bersiap dan da cabor yang sudah ikut TC di provinsi,” pungkasnya.

Laporan: Suryadi

error: Content is protected !!