banner 728x250
Berita  

Tanggapi Video Pelecehan Yang Viral, Ini Penjelasan Kepala Puskesmas Parindu

SANGGAU seputarkapuas.id
Menanggapi Beredar luasnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria berinisial T melecehkan pasien perempuan di Puskesmas Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Kepala Puskesmas Parindu, Agata Selabet Mora menjelaskan sekaligus membenarkan kejadian tersebut terjadi di Puskesmas Parindu, Kabupaten Sanggau.

“Memang benar kejadian itu, dan benar pula yang bersangkutan perawat berstatus ASN Disana. Tetapi beliau sudah Non aktif karena mengalami Gangguan Pemikiran Kambuhan,” Kata Kepala Puskesmas Parindu saat dihubungi seputarkapuas.id melalui saluran seluler.

Dijelaskan Kapus Parindu, yang bersangkutan saat ini berstatus ASN Non Aktif dikarenakan sakit (Mental terganggu) dan yang bersangkutan memang sering datang kepuskesmas karena mengira dirinya masih aktif.

“Memang yang bersangkutan sering datang ke puskesmas, karena memang sudah Non Aktif, beliau hanya duduk dan pulang dengan sendirinya. Baru kali ini yang aneh,” Jelas Kapus Parindu lebih lanjut.

Menurut Kapus Parindu, Yang bersangkutan T sudah satu tahun belakangan ini menjalani pengobatan gangguan kejiwaan.

Informasi yang diberikan oleh Kapus Parindu, Saat ini pihak Polsek Parindu Bersama Pihak Keluarga T Sudah menatangi kediaman Korban untuk menyelesaikan kejadian ini secara kekeluargaan.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!