banner 728x250
Berita  

Bupati Sekadau Hadiri Pengukuhan Pengurus WKRI Stasi Sungai Lawak

Sekadau, seputarkapuas.id – Bupati Sekadau, Aron didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, anggota DPRD kabupaten Sekadau dapil II Hasan dan Yohanes Ayub, Camat Nnga Taman Gunawan hadiri pelantikan pengurus Wanita Katolik RI (WKRI) Stasi desa Sungai Lawak periode 2022-2025, Orang Muda Katolik (OMK) dan Pengukuhan Pemimpin Umat.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Pastor Martin Ngabadi, CP bertempat di Gereja Katolik Santo Yosef Sungai Lawak Minggu (3/7/2022). Pastor  menyambut baik dan sukacita atas pelantikan WKRI, pengurus yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugas sesuai bidang masing -masing dan aktip .

Pelantikan pengurus WKRI Stasi Sungai Lawak mendapat sambutan baik dari Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sekadau  Magdalena Susilawati Aron  pada kesempatan tersebut diharapkan agar pengurus maupun OMK berperan memploppri munculnya generasi – generasi gereja yang cerdas dan sehat.

Bupati Sekadau Aron berharap WKRI bisa bekerja bersama dan kompak dan sejalan, dengan demikian organiaasi bisa berjalan karena adanya pemikiran untuk maju. Pemda Sekadau memberi perhatian dan dukungan penuh dan komitmen untuk pembinaan umat beragama 

Pemberian bantuan untuk pembangunan rumah ibadah salah satu program pembinaan oleh pemda, jelas Aron. Tidak melulu pembangunan pisik rumah ibadah pemda senantiasa membangun peningkatan kualitas iman, hal ini sebagai modal terutama bagi generasi muda supaya memiliki pondasi dan daya juang.

“Pelantikan WKRI, OMK dan pengukuhan pimpinan jemaat hari ini, semoga organisasi bisa bersama – sama membangun keimanan untuk itu harus dibarengi dengan kekompakan untuk kemajuan organisasi” tandasnya.(Tim)

error: Content is protected !!