banner 728x250
Berita  

Dua Remaja SMP Meregang Nyawa Usai Alami Laka Dengan Truk Fuso, Ini Kronologisnya

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Dua Remaja berstatus pelajar sekolah menengah pertama dikabuoaten sanggau harus meregang nyawa akibat mengaalmi kecelakaan lalulintas diruas jalan raya sungai batu KM 5 Embaong Kelurahan Bunut, Kapuas, Sanggau pada Selasa 26/7/2022.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Angga Pribadi Amsrianto Nainggolan menyebut, kecelakaan bermula saat kedua remaja tersebut mengendarai sepeda motor dari arah simpang mbaong menuju sungai batu, setibannya di tikungan kilo meter 5 motor keduanya melebar kekanan naas disaat bersamaan datang truk fuso dari arah berlawanan.

banner 336x280

“Kedua remaja tersebut saat menikung terlalu melebar, saat bersamaan datang truk fuso dari arah berlawanan, jaraknya terlalu dekat sehingga sopir truk tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan,”Kata AKP Angga.

Angga menyampaikan korban yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia berinisial I Dan L Warga Dusun Jeranai, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Sedangkan sopir juga warga Dusun yang sama Dengan inisial EHS.

Dengan kejadian ini, Angga sekali lagi menghimbau agar para orang tua memperhitungkan betul resiko terburuknya pada saat memberikan kendaraan bermotor untuk anak yang masih dibawah umur.

“Untuk siapa saja, Kami Satlantas Polres Sanggau menghimbau agar tidak memberikan kendaraan bermotor untuk anak yang masih dibawah umur dan selalu mamatuhi peraturan berkendara untuk menghindari kecelakaan,” Pungkas AKP Angga.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!