banner 728x250
Berita  

Pilu, Ayah Di Beduai Tega Cabuli Anak Tirinya

SANGGAU seputarkapuas.id
Biadap (Maaf), Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kekerasan seksual berujung kehamilan yang dilakukan ME (47) kepada anak tirinya berinisial D (14) Warga Desa Sungai Ilai, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Perbuatan tersangka diketahui setelah guru korban mendapat informasi dari sekitaran kampung korban yang menyatakan bahwa korban sedang hamil.

“Perkara ini bermula saat guru korban curiga dengan perubahan sikap dan perilaku korban serta gosip yang beredar dikampung, dari kecurigaan itu gurunya berinisiatif memeriksakan kondisi korban ke bidan, dari pemeriksaan itu diketahui korban sudah hamil 7 Bulan,” Kata Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo saat menyampaikan informasi tersebut.

Dijelaskan Mantan Kapolsek Entikong ini, perbuatan tersangka pertama kali dilakukan pada Mei 2021 dan terakhir pada April 2022. Dalam kurun waktu tersebut, kata Kombo, pelaku sudah berhasil mencabuli korban sebanyak Tujuh kali dan mengakibatkan korban hamil (saat ini sudah 8 bulan).

“Karna korban mengalami trauma psikis dan takut karna diancam dibunuh oleh ayah tirinya maka korban takut melapor, Kata Kombo.

Disampaikan Kombo, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polsek Beduai dan dilimpahkan ke Satreskrim Polres Sanggau untuk kepentingan Penyidikan lebih lanjut.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!